Biodata, Agama dan Perjalanan Karier Dedik Setiawan Terlengkap

Dedik Setiawan adalah salah satu striker yang dibawa timnas Indonesia senior untuk berlaga di piala AFF 2018.  Pemain ini adalah nama baru di skuad merah putih sama dengan alfath fathier dan Muhammad ridho yang baru menjalani debut pertama pada laga internasional bersama skuad merah putih.

Jika kamu penggemar liga 1, pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan striker kelahiran Malang, 27 Juni 1994 ini, pasalnya Dedik Setiawan sudah sering tampil bersama Arema FC yang merupakan salah satu klub dengan penggemar fanatik di Liga 1 Indonesia.
biodata lengkap dedik setiawan
biodata lengkap dedik setiawan
Lihat Juga:
Biodata, Profil dan Agama Muhammad Hargianto Terlengkap
Dedik Setiawan awalnya hanya bermain di laga antar kampung atau disingkat tarkam. Pemain yang mengawali karier bersama SSB Sinar Mas ini sering turun pada turnamen tarkam yang diselenggarakan di Jember, Probolinggo, Lumajang dan Pasuruan.

Dedik Setiawan memiliki postur dengan tinggi badan 169 centimeter. Walaupun memiliki postur tubuh kecil, dia dikenal sebagai pemain yang berani untuk berduel dengan bek-bek lawan yang tubuhnya lebih besar. Dedik Setiawan bisa bermain sebagai striker dan Winger dengan kecepatan driblle nya yang sangat cepat.
profil dedik setiawan
profil dedik setiawan
Bakat Dedik Setiawan terpancar sejak dia berusia muda. Pada tahun 2011 Dedik Setiawan terpilih sebagai skuad Porprov kab malang. Berkat performa bagusnya pada laga yang dijalaninya bersama tim Porprov malang Dedik Setiawan secara resmi dipinang oleh Persekam Metro FC Malang.

Pemain yang kini berusia 24 tahun ini pertama kali mengawali karier profesionalnya bersama Persekam metro FC yang berlaga di divisi utama atau liga 2. Dedik Setiawan berkarier bersama Persekam metro FC malang selama 5 tahun pada ajang Liga 2tahun  2011 hingga 2016.

Pada tahun 2016 Dedik Setiawan secara resmi dipinjamkan ke Arema FC. Pada laga debutnya bersama singo edan, Dedik memborong brace atau dua gol pada laga uji coba melawan Cepu Allstars yang berujung dengan kemenangan Arema FC dengan skor akhir 3-2.
dedik setiawan
dedik setiawan
Baca Juga:
Biodata, Profil, dan Agama Ricky Fajrin
Sejak itulah nama Dedik Setiawan mulai dikenal oleh Aremania, perlahan namun pasti nama Dedik mulai mengisi starting line up skuad singo edan hingga akhirnya tim yang bermarkas di stadion Kanjuruhan ini memilih untuk mempermanenkan statusnya sebagai pemain Arema FC.

Supaya pengetahuan kamu mengenai Dedik Setiawan semakin lengkap, silahkan untuk menyimak biodata Dedik Setiawan yang akan memuat informasi mengenai profil, perjalanan karir, agama serta akun media sosialnya seperti berikut ini.

Profil Dedik Setiawan

  1. Nama Lengkap: Dedik Setiawan
  2. Tanggal lahir: 27 Juni 1994
  3. Usia: 24
  4. Tempat lahir: Malang , Indonesia
  5. Tinggi: 169 cm
  6. Kaki terkuat: kanan
  7. Kewarganegaraan: Indonesia
  8. Agama: Islam


Perjalanan Karier

Junior

  • 2011: SSB Sinar Mas
  • 2011: Porprov malang

Senior

  • 2011-2016: Persekam metro FC
  • 2016-sekarang: Arema FC

Internasional

  • 2018-sekarang: Indonesia


Lihat Biodata Lainnya:
Biodata, Agama dan Profil Hansamu Yama Pranata Terbaru

Media Sosial

  • Instagram: Dedik.setiawan27


Demikian bahasan mengenai profil, agama, perjalanan karier dan akun Instagram resmi yang kami rangkum menjadi biodata dedik setiawan pemain Arema yang memperkuat timnas Indonesia senior. Terimakasih sudah membaca, silahkan untuk membaca biodata pemain timnas lainnya.

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Biodata, Agama dan Perjalanan Karier Dedik Setiawan Terlengkap"

Post a Comment

Tidak menerima Komentar 'Nice Post', 'Kunbal', 'Link Aktif' dan Komentar yang Tidak Relevan Lainnya.