Galeri Screenshot Chat Romantis Ala Anak Bola, Bikin Baper Deh!

Di Negara kita ini yang namanya pecinta sepakbola sudah enggak diragukan lagi animonya. Animo masyarakat Indonesia terhadap sepakbola memang sangat besar. Umumnya fans sepakbola adalah laki-laki, akan tetapi semakin berkembangnya jaman, wanita pun juga tak kalah banyak yang menyukai sepakbola.

Bukan cuma sebagai penonton, ada juga wanita yang suka bermain sepakbola. Bahkan kompetisi sepakbola wanita juga ada loh. Jadi sepakbola jaman sekarang sudah bisa dibilang sepakbola unisex yang artinya bisa dimainkan oleh pria maupun wanita.

galeri chat romantis anak bola
galeri chat romantis anak bola

Kamu anak bola? Pengen gombalin pasangan kamu dengan kata-kata sepakbola? Pada post ini penulis akan membagikan beberapa screenshot chat romantis ala anak bola. Mungkin kamu penasaran wih sang penulis ngegombalin artis wkwk jangan diambil serius ya, beberapa screenshot chat romantis anak bola ini hanya untuk banyolan semata, enggak ngegombalin artis beneran hehe sapa tau kata-kata dalam chat romantis tersebut bisa buat inspirasi pembaca sekalian dalam mencari bahan untuk ngechat romantis bareng orang kesayangan.

Postingan berjudul 'Galeri Screenshot Chat Romantis ala Anak Bola' ini bukan artikel pertama sang penulis tentang kata-kata yang bisa bikin baper. Sebelumnya blog ini sudah membahas berbagai kata-kata mengenai sepakbola mulai dari kata gombal, kata bijak, kata romantis dan juga kata inspiratif dari anime kapten tsubasa yang memiliki alur cerita mengenai sepakbola.

Sebelum ngegombalin pacar atau gebetan, pastikkan dulu kalau si doi benar-benar bukan punya orang lain ya gais. Ntar kalau punya orang gimana? Pasti bisa memicu konflik kan? Hehe Biar enggak kepanjangan langsung aja yuk dilihat beberapa Gambar Screenshot Chat Romantis ala anak bola ini, dipilih-dipilih :D

1. Cuma Bisa Main Bola :D

chat anak bola bikin baper
chat anak bola bikin baper

2. The Only One Katanya

 
screenshot anak bola bikin baper
screenshot anak bola bikin baper

Lihat Juga: Deretan Presenter Bola tvone Paling Cantik, Nomer 3 Bikin Meleleh!

3. Uhhh ngena banget kan?

 
chat anak bola yang ngena di hati
chat anak bola yang ngena di hati

4. Sepanjang Hidup katanya

 
chat anak bola yang bikin baper
chat anak bola yang bikin baper

5. Tergocek :o

 
bikin baper si doi
bikin baper si doi

Baca Juga: Galeri Gambar Cetolehan Romantis Anak Bola

6. Number One! :*

 
meleleh deh gue
meleleh deh gue


Udah dilihatkan gambar screenshot chat romantis ala anak bolanya? kamu bisa meniru beberapa kata romantis diatas jikalau mengena dihati. Mana yang paling bikin baper gais? Tulis pilihanmu di kolom komentar ya, jangan lupa juga share.

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Galeri Screenshot Chat Romantis Ala Anak Bola, Bikin Baper Deh!"

Post a Comment

Tidak menerima Komentar 'Nice Post', 'Kunbal', 'Link Aktif' dan Komentar yang Tidak Relevan Lainnya.